Logo Mahakamdaily.com

Sunggono Sekda Kukar Ajak Dispora Bersinergi untuk Mempercepat RKPD Tahun 2023

Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, Sunggono, Saat Agenda Sertijab Dispora Kukar. (Ist)

Foto : Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, Sunggono, Saat Agenda Sertijab Dispora Kukar. (Ist)

Mahakam Daily – Sunggono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar), telah mengajak semua Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) untuk bekerja sama dalam upaya mempercepat pencapaian target dan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar di Kantor Dispora pada Rabu (4/10/2023).

Dirinya menegaskan pentingnya kolaborasi yang erat antara Dispora dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam melaksanakan program-program RKPD yang saat ini berada pada triwulan IV bulan Oktober 2023.

“Dalam waktu singkat ini, mari tunjukkan komitmen dan semangat tinggi kita dalam menjalankan tugas-tugas kita. Kita harus berfokus pada pencapaian target dengan cara yang efisien dan efektif,” tegas Sunggono, Sekda Kukar.

Dia juga menekankan bahwa kesuksesan pelayanan terbaik kepada masyarakat sangat bergantung pada kualitas kerja ASN. Oleh karena itu, ASN di Dispora diharapkan memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi.

“ASN harus menunjukkan kinerja yang optimal, moralitas yang tinggi, dan mematuhi standar etika ASN. Hanya dengan kerja keras dan dedikasi kita dapat mencapai hasil yang memuaskan,” tegasnya.

Sunggono juga menegaskan bahwa upaya keras dan kontribusi luar biasa dari ASN dalam memberikan pelayanan terbaik akan dihargai dengan apresiasi dan penghargaan khusus.

“Ke depan, kami akan memberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi yang telah diraih oleh organisasi dan ASN. Mari bersama-sama kita wujudkan kesuksesan RKPD tahun 2023,” tandasnya.

[Adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong