Logo Mahakamdaily.com

Sekda Kukar Menyaksikan Langsung Sertijab Sekretaris Dispora Kukar

Foto : Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara Sunggono, Saat Sertijab Dispora Kukar. (Ist)

Mahakam Daily – Arahan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, pada Selasa (2/10/2023), bahwa setiap pejabat yang dilantik diwajibkan melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Salah satu acara Sertijab yang disaksikan oleh Sekda Kukar, Sunggono, adalah Sertijab Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar.

Kegiatan Sertijab ini berlangsung di Kantor Dispora Kukar pada Rabu (3/10/2023). Acara dimulai dengan penandatanganan berita acara oleh pejabat lama, Rakhmadan, dan pejabat baru, M. Safliansyah, yang juga dihadiri oleh Kadispora Aji Ali Husni.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Dalam sambutannya, Sunggono menyampaikan ucapan selamat kepada Sekretaris Dispora Kukar yang baru dan mendorongnya untuk segera mengemban tugasnya dengan baik mengingat akhir tahun semakin mendekat.

“Selamat kepada Pak Safliansyah atas penunjukan jabatan baru ini. Kami berharap Anda segera menyesuaikan diri dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Dispora di masa yang akan datang,” katanya.

Sunggono juga memberikan pesan agar terus meningkatkan kualitas dan kinerja, yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Pejabat yang baru ini sebelumnya pernah menjabat sebagai sekretaris SPMD, oleh karena itu, kami berharap ada peningkatan dalam hal kualitas dan pelaksanaan tugasnya,” tambahnya.

Tak lupa, Sunggono juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam membangun kerjasama yang baik dengan kepala dinas lainnya.

“Terima kasih kepada Pak Ramadhan atas upaya kerasnya dalam meningkatkan kualitas bidang olahraga di Kukar,” ungkapnya

[Adv]

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News