Logo Mahakamdaily.com

YJI Kukar Lantik Pengurus Baru, Bupati Edi Damansyah Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Bupati Kukar Edi Damansyah mengahdiri pelantikan Pengurus Baru Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kukar. (Mahakam Daily). (Ist)

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah mengahdiri pelantikan Pengurus Baru Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kukar. (Mahakam Daily). (Ist)

Mahakam Daily – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kukar melantik pengurus baru untuk periode 2023-2028 pada Sabtu (7/10/2023). Acara pelantikan berlangsung di Pendopo Odah Etam Tenggarong dan dihadiri oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, yang juga penasehat YJI Cabang Kukar.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berharap mereka dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar. Ia juga menginginkan YJI Cabang Kukar dapat menyesuaikan program-programnya dengan kearifan lokal di Kukar.

“Kami membutuhkan pengurus YJI yang memiliki semangat dan kreativitas baru, meskipun sebagian besar dari mereka adalah wajah-wajah lama yang sudah berpengalaman,” kata Edi Damansyah.

Selain itu, Edi Damansyah juga mengajak masyarakat Kukar untuk melakukan senam jantung sehat secara rutin sebagai salah satu cara mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah. Ia mengatakan bahwa hal ini sejalan dengan visi Pemkab Kukar untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berbahagia melalui gaya hidup sehat.

“Senam jantung sehat adalah salah satu aktivitas yang dapat membantu kita menjaga kesehatan jantung kita. Saya berharap masyarakat Kukar dapat memanfaatkan fasilitas dan program yang disediakan oleh YJI Cabang Kukar,” tutup Edi Damansyah.

[Adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong