Logo Mahakamdaily.com

Resmi Dilantik Pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar oleh Bupati Edi

Bupati Kukar, Edi Damansyah melantik Pengurus Forum Pelanggan PDAM. (Mahakam Daily). (Ist)

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah melantik Pengurus Forum Pelanggan PDAM. (Mahakam Daily). (Ist)

Mahakam DailyBupati Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), Edi Damansyah, secara resmi melantik Pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar dalam sebuah agenda yang digelar di Pendopo Odah Etam Tenggarong pada Kamis (12/10/2023).

Forum ini akan menjadi saluran utama untuk menyampaikan berbagai program yang telah dirancang oleh Perumda Tirta Mahakam kepada masyarakat. Bupati Kukar, Edi Damansyah, menekankan bahwa forum tersebut akan berfungsi sebagai wadah yang penting untuk memberikan informasi terkait pelayanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Mahakam kepada para pelanggan PDAM Kukar.

Bupati Edi menyatakan, “Forum ini memiliki peran vital dalam menyampaikan kondisi layanan PDAM di Kukar kepada pelanggan kami. Ini akan menjadi alat penting untuk menjaga komunikasi yang efisien antara penyedia layanan dan pelanggan.”

Selain itu, Bupati Edi berharap bahwa melalui penunjukan pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar ini, forum tersebut akan menjadi mitra kerja yang erat antara Pemerintah Kabupaten Kukar (Pemkab Kukar) dan Perumda Tirta Mahakam.

“Kami berharap forum ini tidak hanya akan membahas kenaikan tarif, melainkan juga berfokus pada upaya meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan yang kami berikan,” tambah Bupati Edi.

Forum Pelanggan PDAM Kukar bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan air bersih yang diberikan oleh Perumda Tirta Mahakam dapat lebih efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Keberadaan forum ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan PDAM Kukar untuk memiliki suara dan pengaruh dalam perbaikan pelayanan yang mereka terima.

[Adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong