Logo Mahakamdaily.com

Edi Damansyah Dorong Pembinaan Atlet Push Bike oleh ISSI Kukar

Bupati Kukar, Edi Damansyah, meminta ISSI Kukar untuk terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada anak usia dini. (Ist)

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah, meminta ISSI Kukar untuk terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada anak usia dini. (Ist)

Mahakam DailyPemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan olahraga dengan menggelar kejuaraan Push Bike di halaman Kantor Bupati Kukar. Kegiatan yang melibatkan anak-anak usia 3-15 tahun ini juga melibatkan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kukar, pada Senin (9/10/2023).

Bupati Kukar, Edi Damansyah, meminta ISSI Kukar untuk terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada anak usia dini dalam mengembangkan olahraga Push Bike. Edi menegaskan bahwa pembinaan tersebut sangat penting untuk mencari bibit-bibit baru atlet Push Bike di Kukar.

“Di Kukar ada beberapa peserta tadi berusia tiga tahun,” ujar Edi.

Untuk lebih mengenalkan olahraga Push Bike kepada masyarakat, Pemkab Kukar berencana melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah di Kukar. Menurut Edi, olahraga ini masih kurang dikenal oleh publik, dan sosialisasi akan membantu lebih banyak orang memahami potensi olahraga ini.

Bupati Edi berharap bahwa upaya ini akan menghasilkan atlet-atlet sepeda yang dapat mengharumkan nama Kukar di tingkat nasional dan internasional.

“Harapannya bisa melahirkan atlet sepeda yang akan mengharumkan nama kukar nantinya,” harapnya.

Pemkab Kukar juga akan terus berkomitmen dalam memfasilitasi para generasi muda yang ingin mengembangkan karirnya dalam olahraga Push Bike.

[Adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong