Logo Mahakamdaily.com

Pemkab Kukar Maksimalkan Perbaikan Fasilitas Umum

Foto : Wakil Bupati (Wabup) Kukar, Rendi Solihin, secara cermat memeriksa progres dari pembangunan infrastruktur. (IST)

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) terus melangkah maju dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan Fasilitas Umum (Fasum) di wilayahnya.

Proyek perbaikan jalan di Desa Karya Jaya, Kecamatan Samboja telah selesai dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Kukar, Rendi Solihin, secara cermat memeriksa progres dari pembangunan infrastruktur untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penduduk.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Proyek ini bukan sekadar tentang membangun jalan, melainkan juga membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Fasum yang baik adalah dasar kokoh bagi pembangunan berkelanjutan,” kata Wabup Rendi.

Pemkab Kukar merespons aspirasi warga Desa Karya Jaya dengan tindakan nyata. Mereka memastikan penyelesaian proyek jalan yang masih memerlukan perbaikan, sehingga menciptakan jalur yang memadai untuk pertumbuhan dan kemajuan.

Rendi Solihin mengakui bahwa mengelola alokasi dana untuk pembangunan Fasum adalah tugas yang kompleks.

“Meskipun menghadapi keterbatasan anggaran, pemerintah berfokus pada penggunaan dana yang efisien, memastikan bahwa setiap investasi memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Pemkab Kukar telah mengalokasikan dana sebesar 2 hingga 4 triliun rupiah untuk terus membangun jalan-jalan yang bukan hanya berfungsi sebagai infrastruktur, melainkan juga sebagai pendorong pertumbuhan bagi warga Kukar.

Lebih lanjut, Pemkab Kukar terus berusaha menciptakan jaringan Fasum yang kuat dan bermanfaat, membawa Kabupaten ini ke tingkat pembangunan yang lebih tinggi. Pembaruan infrastruktur ini menjadi tonggak penting dalam mewujudkan visi Kukar sebagai daerah yang lebih maju dan berkembang.

[Adv]

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News