Logo Mahakamdaily.com

Adi Sucipto Resmi Jabat PAW Kepala Desa Purwajaya, Bupati Kukar Apresiasi Proses Demokrasinya

Kepala Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, usai dilantik Bupati Edi Damansyah. (Ist)

Foto : Kepala Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, usai dilantik Bupati Edi Damansyah. (Ist)

Mahakam DailyAdi Sucipto telah resmi dilantik sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, pada Rabu (11/10/2023).

Adi Sucipto akan menyelesaikan sisa masa jabatan 2019 – 2025 dari Kepala Desa Purwajaya yang sebelumnya.

Pelantikan tersebut berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Purwajaya dengan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga setempat.

Bupati Edi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Desa Purwajaya yang telah melaksanakan pemilihan PAW kepala desa dengan baik dan lancar.

“Ini adalah bukti bahwa masyarakat Desa Purwajaya telah dewasa dalam berdemokrasi. Mereka telah sepakat memilih Adi Sucipto sebagai pemimpin mereka. Saya ucapkan selamat kepada PAW kepala desa dan semoga dapat amanah dalam menjalankan tugasnya,” kata Bupati Edi.

Bupati Edi juga memberikan arahan kepada Adi Sucipto agar dapat menyusun program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bidang pertanian dan pemberdayaan ekonomi.

Ia mengingatkan bahwa Desa Purwajaya merupakan salah satu daerah penghasil pertanian di Kukar yang harus dikembangkan.

“Saya minta PAW kepala desa untuk fokus pada pengembangan sektor pertanian dan pemberdayaan masyarakat ekonominya. Saya juga minta PAW kepala desa untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan semua pihak yang dapat memberikan manfaat bagi desa,” ucap Bupati Edi.

[Adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong