Logo Mahakamdaily.com

Warga Samarinda Rela Hujan-hujanan Demi Saksikan Konser GemaFest

Festival musik tersebut bertajuk Gemafest. Mengangkat tema "Atmosfer Cinta", Gemafest menyuguhkan musisi lokal hingga artis papan atas. Sebut saja Guest Lokal, D Komix, Ziva Magnolya, Aftershine dan Kangen Band.

Foto : Penampilan Ziva Magnolya saat di panggung Atmosfer CInta dalam koncer Gemafest di Kota Samarinda.

Mahakam Daily – Hujan yang mengguyur Samarinda pada Sabtu malam, 4 Mei 2024, tak mematahkan semangat warga untuk menyaksikan gelaran musik di Halaman Parkir Gelora Kadrie Oening.

Festival musik tersebut bertajuk Gemafest. Mengangkat tema “Atmosfer Cinta”, Gemafest menyuguhkan musisi lokal hingga artis papan atas. Sebut saja Guest Lokal, D Komix, Ziva Magnolya, Aftershine dan Kangen Band.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Suasana malam makin seru dan meriah. Penampilan Ziva Magnolya paling ditunggu masyarakat. Para penonton terlihat asyik bernyanyi, saat perempuan jebolan Indonesian Idol tersebut mendendangkan lagu “Maafkan Aku Terlanjur Mencinta”.

Sorakkan kembali terdengar Ketika Ziva lanjut menyanyikan tembang “Terlukis Indah”.

“Samarinda suaranya mana?,” teriak Ziva, kepada hadirin yang didominasi muda-mudi tersebut.

Semua penonton sama-sama ikut galau dan menikmati suara khas penyanyi Ziva pemilik wajah manis tersebut.

Ziva Magnolya saat berswafoto bersama fans usai bernyanyi. (Zivellas.Samarinda)
Ziva Magnolya saat berswafoto bersama fans usai bernyanyi. (Zivellas.Samarinda)Ziva Magnolya saat berswafoto bersama fans usai bernyanyi. (Zivellas.Samarinda)

Tak hanya Ziva, penonton yang bak pasir dipantai ini, juga menikmati Aftershine sebuah grup musik bergenre pop Jawa dan koplo asal dari Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menghibur penonton dengan lagu Jawa hitsnya.

Pada puncak acara penampilan Kangen Band, tampil menghipnotis para penonton, membuat seluruh penonton hingga penjual lapangan Gelora Kadrie Oening menikmati lagu-lagu yang disajikan.

Vokalis Kangen Band Andika Mahesa atau yang kerap disapa Babang Tampan berhasil hipnotis dan mengajak ribuan penonton bernostalgia dengan beberapa lagu hitsnya yang diantaranya Selingkuh, Jangan Bertengkar Lagi, Kehilanganmu Berat Bagiku, Yolanda, Cinta Sampai Mati, dan Tentang Aku Kau Dan Dia.

Penampilan Kangen Band, yang sekaligus menjadi puncak Konser Gemafest di Samarinda. (GNJ/Mahakam Daily)
Penampilan Kangen Band, yang sekaligus menjadi puncak Konser Gemafest di Samarinda. (GNJ/Mahakam Daily)

“Saya mengucapkan terima kasih, terima kasih Samarinda dan Gema Fest sampai jumpa di lain waktu,” ucap Andika di atas panggung.

Pada kesempatan tersebut, Kangen Band juga memberikan kejutan kepada salah satu gitarisnya yang telah berulangtahun ke-40.

“Kali ini kita rayakan ulang tahun bersama para penonton di Samarinda,” sebutnya.

Semua artis memberikan apresiasi kepada antusias masyarakat Kalimantan Timur khususnya Samarinda dan tim Gemafest yang telah menggelar acara serta mengundang mereka menginjak Kota Samarinda.

Penampilan para artis tanah air meninggalkan kesan dan kebahagiaan yang mendalam di hati para penonton. Hingga saat para penonton pulang hati penuh sukacita sambil masih menyanyikan lagu-lagu dijalan pulang.

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Dalam operasi yang bermula dari laporan warga, harapan tumbuh di
Nilai-nilai kebangsaan diperkenalkan sebagai kunci mempertahankan persatuan di tengah tantangan
Anggota DPRD Kaltim Agus Suwandi memperkenalkan Perda Bantuan Hukum di
Mahyudin, mantan bupati Kutai Timur, kini dikenal sebagai senator atau
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,