Logo Mahakamdaily.com

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin Beri Dana Hibah Rp 500 Juta untuk MAN 2

Foto : Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin Beri Dana Hibah Rp 500 Juta untuk MAN 2.

Mahakam DailyDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-30, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara perayaan yang meriah pada Kamis (9/11/2023).

Acara tersebut semakin spesial dengan kehadiran Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, yang memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 500 Juta untuk peningkatan fasilitas sekolah.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Rendi Solihin, mengatakan bahwa dana hibah tersebut akan dianggarkan melalui Kementerian Agama pada tahun 2024 mendatang. Dana tersebut akan digunakan untuk menyelesaikan pembangunan pagar dan mushola yang belum tuntas di MAN 2.

“Ini semua untuk menunjang aktivitas belajar dan mengajar di sekolah, demi masa depan siswa-siswi di sini,” ujar Rendi Solihin di hadapan para siswa, guru, dan staf MAN 2.

Selain memberikan bantuan dana, Rendi Solihin juga memberikan keceriaan kepada para siswa dengan mengadakan kuis berhadiah sepeda dan handphone. Rendi Solihin sendiri yang memandu kuis tersebut dengan memberikan tiga pertanyaan seputar pengetahuan umum.

Salah satu siswa yang berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar memilih handphone sebagai hadiahnya.

“Saya pilih handphone, pak,” kata siswa tersebut.

“Baik, ini handphone-nya untuk keperluan sekolah ya,” kata Rendi Solihin sambil menyerahkan hadiahnya.

[adv]

Space Reklame