Logo Mahakamdaily.com

Pemkab Kukar Lepas Kontingen Marching Band Menuju Kejuaraan Piala Raja Hamengku Buwono X

Foto : Menuju Kejuaraan Piala Raja Hamengku Buwono X, Bupati Kukar, Edi Damansyah berpesan kepada kontingen Marching Band (Mahakam Daily). (Ist)

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), secara resmi melepas kontingen Marching Band Kukar, untuk mengikuti ajang kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono X tahun 2023, di Stadion Rondong Demang Tenggarong, pada Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir juga Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Syafliansah, beserta jajaran pengurus Marching Band Kukar.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Bupati Kukar, Edi Damansyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahyani Fadianur Diani, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk semua pihak yang penuh semangat dan mampu untuk bekerjasama, juga berkontribusi dalam mendukung keberadaan tim kontingen Marching Band yang akan berkompetisi,” ujar Ahyani.

Dirinya juga berpesan kepada kontingen yang berlaga, untuk selalu menjaga kekompakan dan harmonisasi, serta semangat sehingga mendapat hasil yang terbaik.

Dengan persiapan latihan yang dilakukan sejak lama oleh tim Marching Band Kukar. Ia optimis tim tersebut dapat memberikan yang terbaik. Sehingga Ahyani Fadianur Diani berharap, tim Marching Band Kukar, dapat menampilkan permainan terbaik, dan berhasil meraih prestasi untuk daerah, terutama Kukar.

“Kami dari Pemkab Kukar berkomitmen, untuk terus melakukan pembinaan dan mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan tim Marching Band Kukar, melalui kegiatan Dispora khususnya pada Marching Band ini,” pungkasnya.

[Adv]

Space Reklame