Logo Mahakamdaily.com

Dispora Kukar Siapkan Kejuaraan Lari 10 KM Akhir Tahun 2023

Foto : Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan akhir tahun. (Ist)

Mahakam DailyDinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tengah mempersiapkan kejuaraan lari sepanjang 10 Km tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang. Selain itu, kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan oleh sebuah festival musik yang akan menghadirkan artis-artis nasional.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan akhir tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar. Ia menekankan bahwa Dispora akan bekerja sama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kukar untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan kejuaraan tersebut.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Kami juga akan berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait untuk memastikan persiapan yang matang,” ungkap Ali pada Kamis (12/10/2023).

Dispora Kukar menargetkan setidaknya 1.500 pelari yang diundang dari berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia akan berpartisipasi dalam kejuaraan lari 10 Km tersebut. Rencananya, kejuaraan akan digelar di pusat Kota Tenggarong, sepanjang Jalan KH Akhmad Mukhsin.

Ali berharap bahwa para pelari tingkat nasional yang telah berprestasi untuk Indonesia dapat turut serta dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan Kukar sebagai entitas yang dikenal dalam dunia olahraga,” tutupnya

[Adv]

Space Reklame