Logo Mahakamdaily.com

Kecamatan Loa Janan Bawa Pulang Gelar Juara di Ajang Bupati Cup 2023

Kecamatan Loa Janan Angkat Piala Kemenangannya di Bupati Cup 2023. (Ist)

Mahakam Daily – Pada Ajang Bupati Cup 2023 dicatat momen epik ketika Kecamatan Loa Janan mencapai puncak kemenangan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Dalam pertandingan final yang sangat seru, Loa Janan meraih gelar juara dengan mengalahkan rival tangguhnya, Kecamatan Muara Badak, dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung sangat sengit sejak menit pertama. Kedua tim menunjukkan dedikasi tinggi dan semangat bertarung yang memukau. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1, menegaskan persaingan ketat di lapangan hijau.

Kemudian di babak kedua, Loa Janan tampil dengan semangat dan agresivitas yang luar biasa. Serangan mereka terus menerjang, didukung oleh pertahanan yang kokoh. Gol penentu akhirnya datang dari sebuah serangan brilian yang disempurnakan oleh salah satu pemain Loa Janan. Skor berubah menjadi 2-1, menggema di seluruh stadion, dan mengukuhkan Loa Janan sebagai juara.

Keberhasilan ini bukan hanya menjadi prestasi bagi Loa Janan sebagai tim, tetapi juga menjadi simbol semangat dan tekad yang tinggi dalam dunia sepakbola lokal. Para pemain Loa Janan, penuh dengan rasa bangga, mengangkat trofi Bupati Cup 2023, memberikan pesan kuat bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, semua impian bisa diwujudkan.

Acara penutupan yang meriah dipimpin oleh Asisten II Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar, Wiyono, yang mewakili Bupati Kukar, Edi Damansyah. Dalam pidatonya, Wiyono memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Loa Janan atas pencapaian gemilang mereka. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam sukses turnamen ini.

“Terima kasih dan penghargaan tertinggi kami sampaikan kepada semua yang berkontribusi dalam kesuksesan turnamen ini, yang telah membawa semangat sportivitas tinggi,” ucapnya.

Acara penutupan dihiasi dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, termasuk kategori sepakbola wanita, sepakbola usia dini U-10 dan U-12, serta sepakbola dewasa senior.

Sambutan hangat dari para peserta dan penonton menjadi penutup yang sempurna untuk Bupati Cup 2023 yang sukses ini. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan Kecamatan Loa Janan, tetapi juga menginspirasi generasi sepakbola masa depan untuk menggapai bintang-bintang mereka sendiri.

(Adv/Diskominfo Kukar)

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong