Logo Mahakamdaily.com

Gedung SMK Negeri 1 Tenggarong Seberang, Proyek Pembangunannya Mendekati Selesai

Foto : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tenggarong Seberang, Kutai Kartanagera. (Ist)

Mahakam Daily – Proyek pembangunan gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tenggarong Seberang di Desa Embalut, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar) semakin mendekati tahap penyelesaian yang membanggakan.

Gedung megah ini memiliki 14 ruang kelas dan merupakan hasil dari alokasi dana khusus dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dengan total anggaran mencapai sekitar RP 7 miliar, yang diperuntukkan langsung oleh pemerintah pusat.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Kepala Desa Embalut, Yahya, dengan bangga mengumumkan hal tersebut, pada Selasa (10/10/2023), .

“Kami sangat bersyukur karena pembangunan gedung SMK Negeri 1 Tenggarong Seberang hampir mencapai tahap akhir.” katanya.

Lebih lanjut, Yahya menjelaskan bahwa gedung ini akan memiliki fasilitas modern, termasuk laboratorium yang canggih.

“Kami yakin bahwa hadirnya fasilitas baru ini akan mengoptimalkan pengalaman belajar mengajar bagi siswa dan guru.” katanya lagi.

Yahya juga menegaskan bahwa bantuan signifikan ini akan membawa kabar baik bagi perkembangan pendidikan di Desa Embalut.

“Kami yakin bahwa ini akan membantu mempermudah akses pendidikan bagi anak-anak di desa kami,” tambahnya.

Dengan proyek pembangunan yang semakin mendekati penyelesaian ini, gedung SMK Negeri 1 Tenggarong Seberang menjadi sumber kebanggaan dan harapan baru dalam peningkatan kualitas pendidikan di wilayah tersebut.

[Adv]

Space Reklame