Logo Mahakamdaily.com

Bupati Edi dengan Hangat Menyambut Pertemuan dengan Komisioner Bawaslu Kukar untuk Bahas Pemilu 2024

Foto : Bupati Edi Damansyah bersama Bawaslu Kukar, Saat Kunjungan ke Rumah Jabatan. (Ist)

Mahakam DailyBupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, dengan tulus menyambut kunjungan komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kukar di Rumah Jabatan Bupati, Pendopo Odah Etam, pada Senin (2/10/2023).

Rombongan komisioner yang baru saja dilantik, dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kukar, Teguh Wibowo, bertujuan untuk berkoordinasi terkait pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Pertemuan yang penting ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kukar, Purnomo, dan Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar, Rini Sulistiyowati.

Bupati Edi memberikan ucapan selamat kepada lima komisioner Bawaslu Kukar yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada Ketua Bawaslu dan jajaran komisioner atas pelantikan mereka,” ucapnya.

Selain itu, Edi juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara Bawaslu, KPU, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dalam menjalankan tugas pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ia menyatakan.

“Kerja sama yang kuat antara lembaga-lembaga ini akan memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di Kukar berjalan lancar dan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat,” ucapnya lagi.

[Adv]

Space Reklame