Logo Mahakamdaily.com

Berkah Ramadan, Hiswana Migas Samarinda Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Murzanie Masdi menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Foto : Hiswana Samarinda menyerahkan santunan untuk anak yatim di panti asuhan Uswatun Hasanah. (Ist(

Mahakam Daily – DPC Hiswana Migas Samarinda menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Mereka mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Uswatun Hasanah. Acara ini berlangsung di Hotel Harris di ruang Mahakam I Samarinda pada Senin (25/3/2024).

Ketua DPC Hiswana Migas Samarinda, Murzanie Masdi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tamu, khususnya anak-anak dari panti asuhan yang telah berpartisipasi.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua yang hadir, khususnya kepada anak-anak kami yang telah bersedia hadir, dan kepada pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah,” kata Murzanie Masdi.

Dalam kesempatan itu, Hiswana Samarinda menyerahkan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang menambah kehangatan momen menjelang waktu berbuka puasa, mempererat silaturahmi yang telah terjalin.

Murzanie Masdi menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan anak-anak yatim-piatu serta menunjukkan semangat berbagi serta meningkatkan kebahagiaan bersama.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi tausiyah oleh Ustad Muhammad Solihin. Ia mengungkapkan empat berkah yang dijanjikan oleh Tuhan bagi mereka yang berbagi rezeki dengan anak-anak yatim,

“Yang pertama, Allah akan memperluas rezeki kita. Yang kedua, umur kita akan dipenuhi dengan berkah. Yang ketiga, kita akan mendapatkan ridha dari Allah. Dan yang keempat, kita akan diakhiri dengan husnul khatimah,” pesannya.

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Lomba Beduk Sahur tersebut akan memberebutkan dua piala bergilir. Satu

Print 🖨 PDF 📄Mahakam Daily – Provinsi Kalimantan…

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran