Logo Mahakamdaily.com

Tongkat Kepemimpinan Satpol PP Kukar Beralih, Arfan Boma Siap Bawa Satpol PP Menuju Era Baru

Foto : Foto Bersama Sekda Kukar, Sunggono dan Satpol PP Kukar setelah melakukan sertijab (Ist)

Mahakam Daily – Kamis (21/3/2024) menjadi hari bersejarah bagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Hari itu, tongkat kepemimpinan Satpol PP resmi berpindah tangan dari H Heldiansyah kepada Arfan Boma Pratama dalam sebuah Sertijab yang khidmat di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar.

Heldiansyah, yang telah memimpin Satpol PP Kukar selama beberapa tahun terakhir, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran atas kerjasama dan dedikasinya. Ia tak lupa memohon maaf atas kekurangannya selama kepemimpinannya.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja selama saya menjabat di kepala satuan pamong praja,” ucap Heldiansyah.

Di sisi lain, Arfan Boma Pratama, Kasatpol PP yang baru, tampak penuh semangat dan optimis dalam menjalankan tugas barunya. Ia mengajak seluruh jajaran Satpol PP untuk bersinergi, berkolaborasi, dan berelaborasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Pada hari ini saya mengajak teman-teman semuanya, bantu saya, mari sama-sama kita bersinergi, mari sama-sama kita berkolaborasi, dan mari sama-sama kita berkolaborasi, sehingga dalam menjalankan mandataris tugas-tugas kita di satpol PP bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya,” kata Arfan Boma.

Sekda Kukar H Sunggono yang hadir dalam acara tersebut turut memberikan apresiasi atas kinerja Heldiansyah dan mendorong Arfan Boma untuk membawa Satpol PP Kukar ke arah yang lebih baik.

“Terimakasih Pak Heldi dan seluruh pejabat di Satpol PP sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga apa yang telah dilaksanakan semoga menjadi Keberkahan dan bernilai ibadah,” ujar Sunggono.

“Mudah-mudahan nanti secara bertahap bisa direncanakan untuk peningkatan kompetensi, meskipun tidak seluruhnya PNS namun bisa juga kompetensi yang lain sesuai dengan kebutuhan organisasi,” harapya.

Adv/Diskominfo Kukar

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,

Print 🖨 PDF 📄Mahakam Daily – Semarak Ramadhan…

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran