Logo Mahakamdaily.com

TK Teratai Loa Kulu Borong Prestasi hingga Tingkat Nasional

Mahakam Daily – Taman Kanak-kanak (TK) Teratai di desa Ponoragan, kecamatan Loa Kulu, kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tidak hanya menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak-anak usia dini, tetapi juga mengantarkan mereka meraih banyak prestasi di berbagai bidang.

Kepala Sekolah TK Teratai, Hesti Wijayanti mengatakan salah satu prestasi yang membanggakan adalah menjadi juara 3 sekolah sehat tingkat Kabupaten.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Prestasi ini menunjukkan bahwa TK Teratai menerapkan pola hidup sehat dan bersih bagi seluruh warga sekolah” kata Hesti, saat diwawancara awak media, Sabtu (21/10/2023).

Selain itu, guru-guru TK Teratai juga berprestasi di bidang pembelajaran. Mereka pernah meraih juara harapan 1 untuk video pembelajaran yang kreatif dan inovatif.

“Selain guru, saya sebagai kepala sekolah juga pernah menjadi finalis kepala sekolah berprestasi tingkat nasional mewakili provinsi Kalimantan Timur,” ucapnya.

Tidak ketinggalan, anak-anak TK Teratai juga menunjukkan bakat dan potensi mereka di bidang seni dan olahraga. Mereka pernah menjadi juara 1 drumband se-Kalimantan Timur yang dilaksanakan di kabupaten Kukar.

“Mereka juga banyak meraih prestasi di tingkat kecamatan, seperti juara sehat bugar, juara mewarnai, dan lain-lain,” ujarnya.

Menurut Ibu Hesti, prestasi-prestasi yang diraih oleh TK Teratai tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari semua pihak, mulai dari guru, orang tua, masyarakat, dan pemerintah.

“Saya berharap bahwa TK Teratai dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasinya di masa depan,” tutupnya.

[adv]

Space Reklame