Logo Mahakamdaily.com

Sunatan Massal Meriahkan Jumbara III PMR Kukar

Ketua PMI Kukar, Ismed berikan hadiah kepada peserta sunat massal / Istimewa

Foto : Ketua PMI Kukar, Ismed berikan hadiah kepada peserta sunat massal / Istimewa

Mahakam Daily – Dalam rangka memeriahkan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-III Palang Merah Remaja (PMR) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Tahun 2024, digelar kegiatan bakti sosial sunatan massal di Gedung PBSI Tenggarong, Sabtu (29/6/24).

Sebanyak 83 peserta dari berbagai wilayah Kukar mengikuti sunatan massal ini. Para peserta tidak hanya menerima khitanan gratis, tetapi juga mendapatkan bingkisan berupa sembako dan sarung.

Banner Diskominfo Kukar 2024

Ketua PMI Kukar, Ismed, menyampaikan bahwa sunatan massal merupakan salah satu bentuk kepedulian PMI terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat umum yang mendaftar secara online. Bukan hanya muslim saja, tetapi ada juga beberapa non muslim yang ikut dalam sunatan massal ini,” ujar Ismed.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi. Ismed berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan kedepannya.

“Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini dan saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” imbuhnya.

Kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam Jumbara III PMR Kukar. Jumbara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan semangat pengabdian para anggota PMR.

Adv/Diskominfo Kukar

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat