Logo Mahakamdaily.com

SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang Diresmikan, Bupati Kukar Harap Lahirkan Generasi Cerdas dan Berprestasi

Bupati Kukar, Edi Damansyah tinjau gedung SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang / Istimewa

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah tinjau gedung SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang / Istimewa

Mahakam Daily – Gedung sekolah SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar) diresmikan langsung oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah pada Senin (1/7/2024). Peresmian ini menjadi angin segar dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kukar.

“Sekolah ini merupakan langkah nyata komitmen kita bersama untuk memajukan pendidikan di Kukar,” tutur Edi Damansyah dalam sambutannya.

Banner Diskominfo Kukar 2024

Lebih lanjut, Edi menekankan pentingnya pendidikan sebagai kunci utama membangun masa depan yang lebih baik. Ia berharap SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang dapat mencetak generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan siap bersaing di era global.

“Mari kita jadikan sekolah ini sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan berprestasi,” ajak Edi kepada seluruh pihak yang terlibat.

Ia pun berpesan kepada kepala sekolah dan para guru untuk senantiasa menjaga profesionalisme dalam mengajar dan membimbing para siswa.

“Jadilah teladan yang baik dan teruslah berinovasi untuk menciptakan metode pembelajaran yang menarik dan efektif,” pesannya.

Diharapkan dengan berdirinya SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang, dapat membuka akses pendidikan yang lebih luas bagi generasi muda di Kukar. Sekolah ini diharapkan mampu melahirkan talenta-talenta muda yang berprestasi dan siap berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Peresmian SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang menjadi bukti nyata komitmen Pemkab Kukar dalam memajukan pendidikan. Diharapkan dengan sinergi antara pemerintah, sekolah, dan masyarakat, mimpi generasi muda Kukar untuk meraih masa depan yang gemilang dapat terwujud.

Adv/Diskominfo Kukar

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat