Logo Mahakamdaily.com

Sigit Dukung dan Doakan Para Atlet Pomnas Kaltim

Foto : Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo.

Mahakam Daily – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo memberikan dukungan penuh serta mendoakan para atlet Kaltim dapat meraih hasil maksimal dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Kalimantan Selatan, pada 12-22 November itu, Kaltim mengirimkan 150 atlet yang akan bertanding pada 13 cabang olahraga dalam Pomnas 2023 di Banjarmasin, Kalsel.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Kalau bisa dapat medali sebanyak-banyaknya, dan masuk tiga besar. Itu akan menjadi prestasi yang luar biasa,” ujar Sigit, Jumat (11/11/2023).

Banner DPRD Kaltim

DPRD Kaltim, dikatakannya, akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang menyangkut pemuda dan olahraga, terutama di bawah kewenangan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

“Kami akan memberikan dukungan yang maksimal baik pro-kebijakan maupun anggaran. Kami juga mengapresiasi kinerja Dispora dan KONI yang telah mempersiapkan atlet-atlet kita dengan baik,” tambahnya.

Sigit mengingatkan faktor mental juga sangat penting dalam pertandingan selain kemampuan fisik dan teknik. Dia berharap atlet-atlet Kaltim bisa tampil percaya diri dan fokus saat bertanding.

“Kalau mentalnya lemah, kemampuannya bagus pun bisa loyo. Kalau fisiknya juga harus sehat, jaga kondisi dan pola makan. Jangan sampai ada yang sakit atau cedera saat pertandingan,” tutupnya.

[adv]

Space Reklame