Logo Mahakamdaily.com

Sekda Sunggono Berbagi Kebahagiaan dan Bantuan di Bulan Ramadan

Foto : Masyarakat Kecamatan Anggana yang mendapat bantuan dari Sekda Kukar, Sunggono (Ist)

Mahakam Daily – Ramadan di Kutai Kartanegara (Kukar) dimeriahkan dengan acara yang mengedepankan kebersamaan dan kepedulian. Sekretaris Daerah, H Sunggono, menghadiri acara di Masjid Al Magfiroh, Desa Anggana, membawa bantuan dan semangat kebersamaan. Acara ini diisi dengan penyerahan bantuan hibah dan paket sembako, serta perlengkapan ibadah, sebagai bentuk kepedulian Bupati dan BAZNAS Kukar.

Anak-anak yatim menerima santunan dari Pertamina Hulu Mahakam, dan semua hadirin merasakan kehangatan berbuka puasa bersama. Rendra Abadi, Camat Anggana, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin, menghasilkan kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Sekda Kukar, H Sunggono, menekankan pentingnya kunjungan ini dalam memperkuat hubungan sosial dan memastikan bantuan sampai pada yang berhak.

“Kami ingin memastikan bahwa tidak ada satu pun bantuan yang terlewat atau tidak sesuai dengan jumlah yang seharusnya,” ujar Sunggono.

Program Kukar Idaman juga diperkenalkan, termasuk beasiswa pendidikan dan inisiatif satu desa satu hafidz dan satu da’i, yang dirancang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Sunggono berharap, melalui kunjungan silaturahmi ini, sinergi antara pemerintah dan masyarakat akan semakin kuat, yang merupakan kunci untuk mewujudkan visi misi Kukar IDAMAN.

“Dengan Program Dedikasi Kukar Berkah dan GEMA IDAMAN, kita bersama-sama berupaya untuk menciptakan masyarakat Kukar yang sejahtera dan berbahagia,” pungkasnya.

(Adv/Diskominfo Kukar)

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,

Print 🖨 PDF 📄Mahakam Daily – Semarak Ramadhan…

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran