Logo Mahakamdaily.com

Rusman Harapkan Para Atlet Bowling Kaltim Sumbang Dua Medali Emas

Mahakam Daily – Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Rusman Ya’qub berharap para atlet bowling Kaltim dapat menyumbangkan dua medali emas.

Terdapat 13 atlet bowling yang akan mewakili Benua Etam di PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara. Masing-masing dengan nomor tanding mix table dan nomor beregu.

“Dua medali emas itulah yang menjadi incaran kita,” katanya, Selasa (13/11/2023).

Banner DPRD Kaltim

Rusman Ya’qub, yang juga menjadi sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bowling Indonesia Kaltim mengatakan, para atlet bowling Kaltim telah memulai persiapan dengan baik.

Pelatihan desentralisasi di Balikpapan telah dijadwalkan untuk dimulai pada bulan Oktober 2023, sementara Pelatihan Daerah (Pelatda) akan digelar pada Maret 2024.

“Penting memberikan pesan semangat kepada para atlet, mendorong mereka untuk menjalani latihan dengan tekad dan semangat tinggi,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan persiapan yang matang, semangat yang tinggi, dan dukungan dari berbagai pihak, atlet-atlet bowling Kalimantan Timur siap untuk bersaing dan meraih prestasi terbaik di PON XXI tahun 2024.

Dengan harapan yang besar dan tekad yang kuat, atlet-atlet bowling Kaltim akan berjuang keras untuk mencapai prestasi gemilang di PON XXI dan

“Harapannya bisa mencapai prestasi gemilang dan membawa pulang medali emas, ini tentu membuktikan kemampuan mereka serta dapat mengharumkan nama baik Kaltim,” pungkasnya.

[adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong