Logo Mahakamdaily.com

Musala SDN 012 Tenggarong Dibangun dengan Bantuan Aspirasi Ketua DPRD Kukar

Foto : Musala SDN 012 Tenggarong Dibangun dengan Bantuan Aspirasi Ketua DPRD Kukar

Mahakam Daily – Pembangunan musala SDN 012 Tenggarong mendapat bantuan dari aspirasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid. Bantuan tersebut diharapkan dapat menyelesaikan proyek lanjutan musala yang sebelumnya dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat dan orang tua murid.

Kepala SDN 012 Tenggarong, Sudirman mengatakan, ia baru mengetahui adanya bantuan aspirasi dari Ketua DPRD Kukar setelah disampaikan oleh warga sekitar sekolah. Ia mengapresiasi bantuan tersebut dan berharap dapat meningkatkan kualitas sarana ibadah di sekolahnya.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Sabtu kemarin saya baru tahu kalau itu usulan dari masyarakat untuk mendapatkan aspirasi dari Ketua DPRD Kukar,” ucap Sudirman, Jumat (24/11/2023).

Menurutnya, progres pembangunan musala sudah mencapai 80 persen. Dengan adanya bantuan aspirasi, ia menargetkan pembangunan musala dapat selesai pada Desember 2023.

“Pengerjaan sudah 80 persen itu atap, batu bata, kubah dan keramik sudah ada, tinggal pasang. Kalau enggak dapat proyek ini sudah naik, Desember akan tuntas,” jelasnya.

Sudirman menambahkan, selain bantuan untuk pembangunan musala, SDN 012 Tenggarong sebelumnya juga mendapatkan bantuan pembuatan pagar pembatas. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada sekolahnya.

“Kan saya baru tahun ini, yang dulu sebelum saya kayaknya pagar itu aspirasi juga. Ya syukurlah baru di tahun ini ada dapat perhatian,” pungkasnya.
(Adv)

Space Reklame