Logo Mahakamdaily.com

Legislator Kaltim Dukung Borneo Mix Trail 2024

Foto : Anggota DPRD Kaltim, Saefuddin Zuhri dukung gelaran Mix Trail.

Mahakam Daily – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma berencana mengadakan kegiatan Borneo Mix Trail (BMT) 2024 mendatang di seputaran Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kaltim, Saefuddin Zuhri menyambut baik usulan tersebut. Menurutnya, sebagian masyarakat masih ada yang belum mengetahui IKN sehingga perlu adanya perkenalan.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Ya bagus karena masyarakat Kaltim belum tau, sebagian belum tau IKN. Jadi kalau pak Kadis (AHK) mencanangkan itu sangat bagus untuk memperkenalkan IKN itu sendiri,” ujar Saefuddin saat menghadiri gelaran BMT di Teras Langit, Minggu (22/10/2023).

Banner DPRD Kaltim

Lanjutnya, dengan terlaksananya BMT di IKN, maka masyarakat akan mengetahui perkembangan IKN hingga saat ini. Terutama terkait program yang tengah diselesaikan.

Sekretaris Fraksi Demokrat-Nasdem itu juga mengapresiasi para panitia, Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI), Dispora Kaltim, serta DBON karena telah sukses menggelar acara lari Marathon ini.

“Pesertanya cukup banyak. Semoga kegiatan ini memberikan efek terhadap masyarakat untuk sehat, cerah, dan berpikir secara jernih serta bermanfaat untuk Kaltim,” pungkas Saefuddin.

[adv]

Space Reklame