Logo Mahakamdaily.com

Kukar dan PHM Gelar Outbound untuk Perkuat Sinergi dan Kerjasama

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bersama Pertamina Hulu Mahakam (PHM) menggelar kegiatan Outbound di Labarka Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis (4/4/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan memperkuat kerjasama dalam rangka pengembangan sumur baru di wilayah Kukar.

Sekda Kabupaten Kukar H Sunggono mengatakan, pembelajaran melalui kegiatan di alam terbuka dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan, kepekaan, dan mampu menginspirasi.

Banner Diskominfo Kukar 2024

“Alam merupakan media dan materi pembelajaran yang baik, dan alam adalah lingkungan yang tepat untuk melakukan pengembangan karakter,” kata Sunggono.

Sunggono juga menjelaskan outbound dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam kerjasama pengembangan sumur baru Tunu F Inland di Desa Sepatin Kecamatan Anggana, Kukar.

“Saya harap kegiatan ini dapat memberi manfaat dalam membangun kebersamaan untuk menunjang semua kegiatan Pemkab Kukar dan PHM,” tuturnya.

Sementara Senior Manager Drilling & Well Intervention PHM Muhammad Sobirin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara ini.

“Semoga dengan kebersamaan kita berapa hari ini bisa menambah sinergi kita lebih baik lagi,” kata Sobirin.

Outbound merupakan metode pelatihan yang efektif untuk mengembangkan diri dan tim melalui kegiatan di alam terbuka. Kegiatan ini dapat meningkatkan komunikasi, kerjasama, dan kepemimpinan.

Adv/Diskominfo Kukar

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat