Logo Mahakamdaily.com

Kukar Berkah Bantu 100 Warga Pra Sejahtera dan Rehabilitasi Musala di Bukit Biru

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah dalam agenda Safari Ramadan di Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong.

Mahakam Daily – Safari Ramadan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) di Musala Assalam, Kelurahan Bukit Biru, Kecamatan Tenggarong, pada Kamis (21/3/2024) membawa berkah bagi warga setempat.

Tak hanya silaturahmi dan tausiah agama, program Kukar Berkah pun hadir mengantarkan bantuan sembako untuk 100 warga pra sejahtera dan dana rehabilitasi musala senilai Rp 300 juta.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Bupati Kukar Edi Damansyah yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa Safari Ramadan merupakan momen istimewa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini, kita bisa bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bukit Biru. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ibadah di Musala Assalam,” ujar Edi.

Edi berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kegiatan keagamaan di Musala Assalam.

“Semoga dengan bantuan ini, Musala Assalam menjadi semakin makmur dan ramai dengan kegiatan keagamaan. Mari kita manfaatkan bulan Ramadan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tuturnya.

Salah seorang warga penerima bantuan, Masri, tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengaku bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarganya di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemkab Kukar atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Pemkab Kukar selalu memperhatikan masyarakat pra sejahtera,” ucap Masri.

Program Kukar Berkah merupakan salah satu program unggulan Pemkab Kukar di bawah kepemimpinan Edi Damansyah dan Rendi Solihin. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di berbagai bidang, termasuk keagamaan.

Kegiatan Safari Ramadan di Musala Assalam ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kukar, Camat Tenggarong, Lurah Bukit Biru, Ketua RT, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Adv/Diskominfo Kukar

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,

Print 🖨 PDF 📄Mahakam Daily – Semarak Ramadhan…

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran