Logo Mahakamdaily.com

Komisi IV DPRD Kaltim Lakukan Pemanggilan Terhadap TK DBON Kaltim

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi.

Foto : Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi.

Mahakam Daily – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi mengungkapkan saat ini Komisi IV tengah melakukan pemanggilan terhadap Tim Koordinasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Kaltim.

Upaya pemanggilan tersebut guna mengetahui secara jelas terkait penggunaan anggaran yang dihibahkan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim tahun 2022 sebesar Rp5 miliar dan tahun 2023 sebesar Rp31 miliar lebih.

“Kami di komisi IV juga ingin mengetahui terkait anggaran yang dihibahkan selama ini digunakan untuk apa saja,” ucapnya, beberapa waktu lalu.

Banner DPRD Kaltim

Selama ini, ungkap Reza, komisi IV belum mengetahui betul terkait penggunaan anggaran yang dialokasikan dari pemerintah provinsi ke DBON.

Menurut Reza, jika nanti ternyata penggunaan anggaran tersebut tidak sesuai dengan aturan penggunaannya. Maka akan disampaikan ke pemerintah provinsi Kaltim, terutama ke Pj gubernur untuk menyesuaikan penggunaannya.

“Kami belum tahu penggunaan anggaran itu. Makanya dalam waktu dekat ini kami akan panggil pihak DBON untuk RDP (Rapat Dengar Pendapat), termasuk pihak Dispora juga,” tandasnya.

[adv]

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong