Logo Mahakamdaily.com

Kebahagiaan Ramadan di Desa Tuana Tuha bersama Wakil Bupati Kukar

Foto : Wakil Bupati Kukar menyapa warga Pra Sejahtera di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan (Ist)

Mahakam Daily – Suasana Ramadan di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, semakin semarak dengan kedatangan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H. Rendi Solihin pada Sabtu (23/3/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari Safari Ramadan 1445 H, di mana Rendi dan Bupati Kukar bergantian mengunjungi 20 kecamatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kebahagiaan terpancar dari wajah warga Desa Tuana Tuha saat menerima paket sembako dan bantuan dari BAZNAS Kukar yang diserahkan langsung oleh Rendi. Tak hanya itu, bantuan peralatan ibadah, termasuk mesin pembersih masjid, turut diserahkan kepada takmir Masjid Baiturrahim.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan ini, kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Pra Sejahtera di Desa Tuana Tuha. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” kata Rendi.

Rendi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kukar dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berbahagia. “Mari kita manfaatkan momentum Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” pesannya.

Usai menyapa warga Desa Tuana Tuha, Rendi melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Kembang Janggut untuk buka puasa bersama. Silaturahmi ini akan berlanjut di Kecamatan Muara Muntai.

Kunjungan Rendi ke Desa Tuana Tuha menjadi momen spesial bagi warga. Kehangatan dan kepedulian yang ditunjukkan Rendi membawa harapan baru bagi masyarakat Pra Sejahtera di desa tersebut.

Adv/Diskominfo Kukar

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,

Print 🖨 PDF 📄Mahakam Daily – Semarak Ramadhan…

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran