Logo Mahakamdaily.com

Hamas Sebut Irjen Pol Imam Sugianto Telah Berikan Jasa Luar Biasa Untuk Kaltim

Mahakam Daily – Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud diketahui menghadiri acara pengantar Kapolda Kaltim yang baru, Irjen Pol Nanang Avianto, menggantikan Irjen Pol Imam Sugianto.

Acara ini digelar di Ballroom Hotel Grand Tjokro Balikpapan pada Sabtu malam (28/10/2023) dan menjadi momen bersejarah dalam dunia kepolisian.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Pria yang kerap disapa Hamas itu hadir untuk memberikan penghargaan kepada Irjen Pol Imam Sugianto, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan jasa luar biasa yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolda Kaltim.

Banner DPRD Kaltim

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas kontribusi besar yang diberikan oleh Irjen Pol Imam Sugianto selama menjabat di Kaltim. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Nanang Avianto sebagai Kapolda Kaltim yang baru,” ujarnya, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya, Hasanuddin Mas’ud juga menyoroti pentingnya mendukung polisi dan memenangkan kepercayaan masyarakat, terutama menjelang pemilihan umum tahun 2024.

Ia menekankan perlunya profesionalisme dan pendekatan manusiawi dalam menjalankan tugas kepolisian serta menjaga stabilitas keamanan selama periode pemilihan umum.

“Dalam menghadapi tahun politik, tugas kepolisian semakin berat. Kami berharap bersama-sama dapat menjaga stabilitas selama pemilihan umum tahun 2024 ini,” pungkasnya.

[adv]

Space Reklame