Logo Mahakamdaily.com

Guru SDN 005 Tenggarong Harapkan Kreativitas dan Kolaborasi di Hari Guru Nasional

Foto : Guru SDN 005 Tenggarong Harapkan Kreativitas dan Kolaborasi di Hari Guru Nasional

Mahakam Daily – Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2023 menjadi momentum bagi para guru untuk meningkatkan kualitas dan kinerja mereka. Salah satu guru yang berharap demikian adalah Leni Ermawati, guru SDN 005 Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Leni mengatakan, ia berharap semua guru di Kukar dan seluruh Indonesia menjadi guru-guru yang kreatif, inovatif dan bisa berkolaborasi dengan orang tua dan seluruh dinas terkait dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Terutama guru SDN 005 Tenggarong saya harap semua bisa menjadi teladan yang baik untuk muridnya, mencontohkan yang baik kepada anak-anak dan dapat mengikuti kurikulum merdeka dan cara belajarnya mengikuti perkembangan zaman di era digitalisasi ini,” ujar Leni, Jumat (24/11/2023).

Leni menambahkan, sebagai guru, ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswanya. Ia mengaku senang melihat perkembangan dan prestasi anak-anak didiknya.

“Saya bangga menjadi guru, karena saya bisa berkontribusi untuk membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia,” katanya.

Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November sejak tahun 1994. Merupakan penghargaan bagi para guru yang telah berjasa dalam dunia pendidikan.
(Adv)

Space Reklame