Logo Mahakamdaily.com

Guru SDN 005 Tenggarong Berbagi Pengalaman Positif di Ulang Tahun PGRI

Foto : Guru SDN 005 Tenggarong Berbagi Pengalaman Positif di Ulang Tahun PGRI

Mahakam Daily – Ulang tahun guru dan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menjadi momentum bagi guru SDN 005 Tenggarong untuk berbagi pengalaman positif dalam proses belajar mengajar. Guru-guru di sekolah ini mengaku telah mengalami banyak perkembangan dalam mengajar anak-anak sesuai dengan minat, bakat, dan karakter mereka.

Salah satu guru di SDN 005 Tenggarong, Leni Ermawati, mengatakan bahwa ulang tahun guru dan PGRI mengangkat tema tentang karya anak-anak dan P5.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Dalam proses belajar mengajar semuanya sudah baik, kami punya dua guru penggerak, dari dua guru penggerak ini berbagi pengalaman positif jadi semua guru yang belum ikut guru penggerak, semua akhirnya mengetahui cara mengajar anak, cara menghadapi anak yang beda karakter sesuai minat bakat anak seperti apa,” ujar Leni, Jumat (24/11/2023).

Leni menambahkan bahwa sebelumnya sekolahnya masih menggunakan kurikulum KTSP, namun sekarang sudah beralih ke kurikulum merdeka.

“Akhirnya sekarang semua sudah lumayan, sudah banyak perkembangan jadi anak-anak juga kreatif, banyak juga program yang kami buat di sekolah itu yang menumbuhkan kepemimpinan anak,” katanya.

Ia berharap bahwa ulang tahun guru dan PGRI ini bisa menjadi motivasi bagi guru-guru lain untuk terus meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam mengajar. Ia juga mengapresiasi dukungan dari pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat dalam mendukung proses belajar mengajar di SDN 005 Tenggarong.
(Adv)

Space Reklame