Logo Mahakamdaily.com

DWP Kaltim dan Kukar Berbagi Pengalaman dan Mencari Solusi Bersama

Suasana kunjungan DWP Kaltim ke Kukar / Istimewa

Foto : Suasana kunjungan DWP Kaltim ke Kukar / Istimewa

Mahakam Daily – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Hj Yulaikah Sunggono beserta jajaran pengurusnya menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua DWP Provinsi Kalimantan Timur beserta rombongan di Aula Sekretariat DWP Kukar, Kamis (27/6/2024).

Kunjungan ini selain sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan monitoring program kerja di berbagai bidang di DWP Kukar. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus DWP Kaltim Indri Indah Winarni Reza.

Banner Diskominfo Kukar 2024

“Kunjungan ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan juga untuk monitoring program kerja di berbagai bidang di DWP Kukar, baik mengenai pembinaan, pendataan, Kesekretariatan,” ujar Indri.

Yulaikah Sunggono mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut. Ia juga memaparkan tentang program kerja dan keberhasilan yang telah dilakukan oleh jajaran pengurus DWP Kukar selama ini.

“Diharapkan jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut, dengan saling tukar informasi atau masukan sekaligus dapat menambah pengetahuan, ketrampilan dan wawasan bagi para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kukar,” kata Yulaikah.

Kegiatan pembinaan ini mencakup berbagai topik penting, seperti pengelolaan administrasi, peningkatan kapasitas anggota, serta pengembangan program kerja yang efektif dan berkelanjutan. Selain itu, dilakukan diskusi interaktif untuk berbagi pengalaman dan mencari solusi atas berbagai tantangan yang dihadapi oleh anggota DWP di lapangan.

Indri memberikan apresiasi atas beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh DWP Kukar yang telah berkolaborasi dengan beberapa OPD terkait.

“Hal ini penting untuk evaluasi dan perencanaan program yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

Adv/Diskominfo Kukar

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat