Logo Mahakamdaily.com

Disdikbud Kukar Beri Penghargaan Siswa SD Berprestasi di Bidan Olahraga

Foto : Disdikbud Kukar Beri Penghargaan Siswa SD Berprestasi di Bidan Olahraga

Mahakam Daily – Siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang berprestasi di bidang olahraga mendapat apresiasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar. Mereka akan diberi penghargaan berupa uang pembinaan dan piagam yang ditandatangani oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan SD Disdikbud Kukar Ahmad Nurkhalish. Ia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada siswa, orang tua, dan pelatih yang telah membawa nama baik Kukar di kancah olahraga.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Kami secara rutin melakukan pendataan kepada siswa berprestasi. Pada Hari Pendidikan Nasional mereka akan diberi penghargaan. Mudah-mudahan ini terus ditingkatkan,” kata Nurkhalish, Jumat (24/11/2023).

Ia menambahkan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada siswa yang berprestasi di kejuaraan siswa seperti olimpiade, tetapi juga di kejuaraan umum di luar kompetisi siswa.

“Apa pun itu selama itu diraih oleh anak-anak kita, anak-anak pelajar peserta didik kita, kami juga ikut salut, ikut bangga,” ujarnya.

Nurkhalish juga mengatakan, Disdikbud Kukar akan memberikan penghargaan kepada sekolah, guru, atau perusahaan-perusahaan yang berkontribusi besar terhadap dunia pendidikan di Kukar.

“Yang punya kontribusi besar terhadap dunia pendidikan, kita akan berikan apresiasi,” tutupnya.
(Adv)

Space Reklame