Logo Mahakamdaily.com

Dewan Hakim MTQ ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong Resmi Dilantik

Camat Tenggarong, Sukono buka MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong ditandai dengan penekanan sirine

Foto : Camat Tenggarong, Sukono buka MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong ditandai dengan penekanan sirine

Mahakam Daily – Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 tingkat Kecamatan Tenggarong resmi dilantik. Pelantikan ini menandai dimulainya rangkaian perlombaan yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai kelurahan di Kecamatan Tenggarong pada Rabu (1/5/2024).

Dewan Hakim memiliki peran penting dalam menjaga kualitas dan objektivitas penilaian. Mereka diharapkan dapat memberikan penilaian yang adil dan transparan kepada seluruh peserta.

Camat Tenggarong, Sukono, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar MTQ ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kualitas bacaan Alquran dan pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

“Saya mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan MTQ ini sebagai momentum untuk mempererat ukhuwah Islamiyah,” ujar Sukono.

Dirinya berharap pelaksanaan MTQ ke-11 tingkat Kecamatan Tenggarong diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Dukungan dari seluruh masyarakat sangat diharapkan agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi perkembangan keagamaan di Kecamatan Tenggarong,” tuturnya.

Masyarakat Kelurahan Jahab sangat antusias menyambut kegiatan ini. Mereka berharap MTQ ini dapat berjalan lancar dan sukses serta memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

(Adv/Diskominfo Kukar)

Mahakam Daily – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuktikan komitmennya pada

Mahakam Daily – Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fathullah, mendorong