Logo Mahakamdaily.com

Bupati Kukar Resmikan Kantor Camat Kembang Janggut, Dorong Peningkatan Kinerja dan Layanan

Foto : Bupati Kukar tinjau Kantor Kecamatan Kembang Janggut yang baru diresmikan (Ist)

Mahakam Daily – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meresmikan Kantor Camat Kembang Janggut pada Sabtu (16/3/2024). Peresmian ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan kualitas layanan aparatur kecamatan kepada masyarakat.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, dan peninjauan ruangan oleh Bupati Edi Damansyah. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya pelayanan optimal kepada masyarakat di era modern.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Di tempat yang baru ini, aparatur kecamatan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal dengan pola kerja baru yang responsif, profesional, akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab,” ujar Edi Damansyah.

Lebih lanjut, Bupati Edi berpesan agar Camat dan jajarannya menjaga dan merawat gedung baru ini dengan baik. Ia juga mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan sepenuh hati, menjadikan kantor kecamatan sebagai rumah bagi masyarakat yang mencari pelayanan.

“Ini adalah esensi kemajuan pemerintahan, yaitu pelayanan yang baik kepada masyarakat di semua sektor. Dengan semangat baru dan gedung baru, mari kita berkarya, berinovasi, dan bekerja secara profesional untuk membangun masyarakat Kukar yang lebih sejahtera dan bahagia,” katanya.

Camat Kembang Janggut H Halim menyambut baik arahan Bupati Edi Damansyah. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas pembangunan kantor baru dan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan bangunan baru ini, kami akan lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kami siap bersinergi dengan para kades, perusahaan, dan seluruh stakeholder untuk membangun Kecamatan Kembang Janggut yang lebih baik,” ujar H Halim.

Adv/Diskominfo Kukar

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,

Print 🖨 PDF 📄Mahakam Daily – Semarak Ramadhan…

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran