Logo Mahakamdaily.com

Bupati Kukar Berbagi Kebahagiaan di Masjid Al Huda

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah menyerahkan akte Yayasan dan bantuan rehabilitasi rumah ibadah senilai Rp 200 juta untuk Masjid Al Huda (Ist)

Mahakam Daily – Semarak Ramadhan semakin terasa di Masjid Al Huda Desa Cipari Makmur, Kecamatan Muara Kaman. Kedatangan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membawa keceriaan bagi jamaah, Selasa (26/3/2024) sore.

Bupati Edi menyapa jamaah dengan penuh keramahan. Ia menyerahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini disambut dengan senyuman dan rasa syukur oleh para penerima.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pemkab Kukar,” ungkap Usman salah seorang warga.

Kebahagiaan jamaah semakin bertambah saat Bupati Edi menyerahkan Akte Yayasan dan bantuan rehabilitasi rumah ibadah senilai Rp 200 juta untuk Masjid Al Huda. Bantuan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemkab Kukar dalam meningkatkan kualitas keagamaan di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah dan memakmurkan masjid,” harap Edi.

Suasana haru menyelimuti masjid saat tausyiah disampaikan oleh Ketua MUI Kukar, KH. Abdul Hanan. Tausiyahnya mengingatkan jamaah tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan ramah tamah antara Bupati Edi dan jamaah Masjid Al Huda. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Bupati Kukar, Asisten I Akhmad Taufik Hidayat, Asisten III Dafip Haryanto, Kadistanak M. Taufik, Kadis Perikanan/Kelautan Muslik, dan Plt. Distransnaker M. Talha, Camat Muara Kaman Barliang dan Forkopimcam Muara Kaman, Kades Cipari Makmur Shodikin Sukmana, Kabag Kesra Dendi Irwan Fahriza, Kabag Prokompim Ismed, dan Ketua BAZNAS M. Shafik.

Kunjungan Bupati Edi ke Masjid Al Huda menjadi bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dan keagamaan. Semoga momen ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Adv/Diskominfo Kukar

Space Reklame

Ikuti terbitan berita & artikel melalui Google News

Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum menjadi harapan bagi masyarakat Kuala Samboja,
Kecelakaan-kecelakaan ini, yang terjadi di beberapa titik strategis di Samarinda,
Agus Suwandy mengingatkan untuk menyikapi perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya,
Sekretaris DPD PDI-P Kaltim, Ananda Emira Moeis menjelaskan bahwa pendaftaran