Logo Mahakamdaily.com

Bankaltimtara Dukung Program Kukar Idaman, Bupati Kukar Apresiasi

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah, menghadiri acara syukuran untuk merayakan HUT ke-58 Bankaltimtara Cabang Tenggarong. (Ist)

Mahakam Daily – Bankaltimtara Cabang Tenggarong mengadakan acara syukuran untuk merayakan HUT ke-58 pada Senin (16/10/2023). Acara ini diisi dengan sambutan dari Bupati Kukar Edi Damansyah, Sekda Kukar Sunggono, dan unsur Forkopimda Kukar, serta penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bupati Kukar Edi Damansyah dalam sambutannya mengapresiasi Bankaltimtara yang telah melayani masyarakat di 20 kecamatan di Kukar. Ia mengharapkan Bankaltimtara bisa terus berprestasi dan berkembang di tengah persaingan lembaga keuangan yang semakin ketat.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Bupati Kukar juga mengajak Bankaltimtara untuk mendukung program Kukar Idaman, yang merupakan program pemerintah untuk memberikan bantuan modal usaha kepada pelaku UMKM di Kukar.

Ia mengatakan bahwa program ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya di sektor UMK.

“Kita harus bersama-sama memberikan informasi yang benar kepada masyarakat tentang program kebijakan pemerintah seperti permodalan. Karena masih banyak masyarakat yang belum paham, bahkan malas berurusan dengan perbankan,” kata Edi.

Ia menambahkan, masyarakat seringkali menganggap berurusan dengan bank itu ribet dan berbelit-belit. Padahal, bank bisa memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelaku UMKM.

“Bankaltimtara harus bisa memberikan layanan yang simpel dan mudah, sehingga masyarakat tidak ragu untuk bermitra dengan bank,” ujarnya.

Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tenggarong, Eryuni Ramli Okol, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Pemkab Kukar, Forkopimda Kukar, dan Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

“Di usia 58 tahun ini, Bankaltimtara akan terus berbenah diri dan meningkatkan kualitas layanan, serta mendukung Program Kukar Idaman. Kami siap menjadi mitra strategis pemerintah dan masyarakat dalam menggerakkan ekonomi mikro kecil di Kukar,” tegasnya.

[Adv]

Space Reklame