Logo Mahakamdaily.com

ASN Setdakab Kukar Ikuti Seleksi MTQ Antar OPD untuk Mewujudkan ASN Berakhlak Mulia

Suasana seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar OPD Kukar / Istimewa

Foto : Suasana seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar OPD Kukar / Istimewa

Mahakam Daily – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kutai Kartanegara (Kukar) mengikuti seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Eksekutif Kantor Bupati Kukar, Senin (8/7/2024).

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan ASN Yang Berakhlak Mulia Melalui Gerakan Etam Mengaji” ini dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Kukar Akhmad Taufik Hidayat. Diikuti perwakilan dari 12 bagian di lingkungan Setdakab Kukar, yang nantinya akan mengisi kategori lomba seperti Tartil Alquran, Iqra, dan Tilawah Quran.

Banner Diskominfo Kukar 2024

“Apa yang kita lakukan ini merupakan tindak lanjut dari perda nomor empat tentang gerakan etam mengaji, serta surat edaran ketua DP Korpri tentang penyelenggaraan MTQ internal, dan MTQ antar perangkat daerah,” ujar Akhmad Taufik Hidayat.

Upaya ini dilakukan untuk mewujudkan ASN berakhlak mulia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar.

“Harapannya dengan MTQ internal ini, terpilih peserta terbaik untuk mewakili Setdakab Kukar pada MTQ tingkat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar,” ucapnya.

Melalui seleksi ini, diharapkan terpilih empat peserta terbaik, dengan cadangan untuk mengantisipasi jika ada peserta yang berhalangan hadir di hari H.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sehingga terpilih peserta terbaik untuk mewakili Setdakab Kukar pada MTQ tingkat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar,” tutupnya.

Peserta terbaik dari MTQ internal ini nantinya akan mewakili Setdakab Kukar pada MTQ tingkat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar.

Adv/Diskominfo Kukar

Mahakam Daily – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat