Logo Mahakamdaily.com

Asistel Kejati Kaltim, I Ketut Dedi Jabat Kajari Batam

Foto : I Ketut Dedi dilantik bersama delapan pejabat lainnya di Aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri).

Mahakam DailyKepala Kejaksaan Negeri Batam kini dijabat oleh I Ketut Dedi, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur. Ia menggantikan Herlina Setyorini, yang kini menjadi Kabag Keuangan di Jamdatun Kejagung RI.

I Ketut Dedi dilantik bersama delapan pejabat lainnya di Aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri), Kamis (2/11/2023). Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-498/C/10 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural PNS Kejaksaan RI.

Follow Instagram Bakul NNN
space iklan 300x300

Kajati Kepri Dr Rudi Margono mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di jajaran kejaksaan. Hal ini dimaksudkan sebagai promosi, penyegaran, dan peningkatan etos kerja bagi Insan Adhyaksa.

“Penentuan keputusan penempatan Insan Adhyaksa telah melalui proses dan kajian mendalam. Termasuk pertimbangan matang serta penilaian yang obyektif untuk mengisi jabatan yang telah ditentukan. Prinsipnya orang yang tepat di tempat yang tepat,” ujarnya.

Rudi Margono juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat yang telah mendapatkan promosi di tempat yang baru. Ia berharap mereka dapat meraih kesuksesan dalam berkarir di tempat yang baru.

Berikut ini daftar pejabat baru di Kejati Kepri:

  • Dr Priyambudi, Kajari Karimun (sebelumnya Kajari Pulang Pisau)
  • Rini Hartatie, Wakajati Kepri (sebelumnya Koordinator di Jampidum Kejagung RI)
  • Atik Rusmiaty Ambarsari, Asisten Pembinaan (sebelumnya Kajari Magetan)
  • Tengku Firdaus, Asisten Intelijen (sebelumnya Kajari Jombang)
  • Bayu Pramasti, Asisten Pidana Umum (sebelumnya Kajari Kutai Barat)
  • Mukharom, Asisten Pidana Khusus Kejati Kepri (sebelumnya Kajari Bontang)
  • Andrian Wahyu Eko Hastomo, Koordinator Kejati Kepri (sebelumnya Kasi Penuntutan di Pidsus Kejati Jawa Timur)
  • Anang Suhartono, Koordinator Kejati Kepri (sebelumnya Kasi Ekonomi dan Keuangan di Intelijen Kejati DKI Jakarta)
Space Reklame